Pencarian  
adminwebFriday, 13 March 2015 13:52 Berita Satuan

LIMA PEJABAT KODAM V/BRAWIJAYA SERAH TERIMA

     SURABAYA-Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko,S.Sos. pada hari Kamis (12/3) melantik beberapa pejabat baru jajaran Kodam V/Brawijaya di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya.   Pejabat yang melaksanakan Sertijab kali ini yaitu Asrendam V/Brawijaya dari Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrachman kepada Letnan Kolonel Kav Muslimin Fahsyah, S.E., Aspers Kasdam V/Brawijaya dari Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN. kepada Letnan Kolonel Arh Sonny Septiono Molen Karmanto, Aster Kasdam V/Brawijaya dari Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, S.I.P. kepada Letnan Kolonel Kav Sugiono, S.I.P., Danbrigif 16/Wira Yudha dari Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M. kepada Letnan Kolonel Inf Bambang Sujarwo. Para pejabat tersebut akan pindah tugas di Denma Mabesad dalam rangka pendidikan Sesko TNI. Sedangkan Sertijab Dandenintel Kodam V/Brawijaya dari Letnan Kolonel Inf Djohan Dharmawan kepada Letnan Kolonel Arh Surya Dani.

     Dalam amanatnya Pangdam berharap agar para pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Kodam V/Brawijaya pada umumnya dan tugas-tugas sesuai fungsinya.   Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan kegiatan yang lazim dilakukan sebagai upaya Pembinaan Satuan dan Pembinaan Personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan sekaligus bertujuan untuk penyegaran tugas personel yang berkesinambungan.  Di samping itu, alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari pola pengembangan integritas para Perwira dalam membangun kapasitas kepemimpinan dan manajerial di berbagai bidang tugas dengan mengedepankan profesionalisme keprajuritan.  Oleh karenanya, melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme serta pengalaman para Perwira guna membangun sistem kerja yang lebih efektif dan berhasil guna bagi kemajuan TNI Angkatan Darat khususnya Kodam V/Brawijaya.
 
Sebelum mengakhiri amanat, kepada Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrachman, Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN, Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, Kolonel Inf Nefra Firdaus dan Letnan Kolonel Inf  Djohan Dharmawan masing-masing beserta istri, Pangdam mengucapkan selamat jalan, selamat menempuh pendidikan dan penugasan ditempat yang baru disertai ucapan terima kasih atas semua upaya, dedikasi dan kerja keras yang telah disumbangkan selama ini kepada Kodam V/Brawijaya.  (PH, PendamV/Brw)


Berita Lain :