Pencarian  
adminwebWednesday, 12 April 2017 11:14 Berita PERSIT

Tasyakuran HUT Persit KCK Ke-71 Koramil 0809-Plemahan


KEDIRI,  - Ucapan syukur atas rahmat dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, disampaikan Persit kartika chandra kirana Koramil 18/Plemahan, berupa selamatan di Makoramil Plemahan. Tasyakuran yang identik dengan budaya dan karakteristik jawa, dituangkan pada HUT ke-71 Persit KCK Koramil Plemahan, pagi ini, Senin (10/04/2017).

“Kita harus selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan selama masih bernafas dan bisa merasakan alam sekitar. Hari ini, memang bukan hari spesial secara umum atau nasional, tetapi bagi kita yang ada dalam ruang lingkup TNI, tentu harus kita syukuri bersama, karena Persit juga merupakan bagian dalam ruang lingkup TNI,” kata Danramil Plemahan Kapten Kav Adi.

Tasyakuran HUT Persit KCK Koramil Plemahan, juga dijadikan sarana silaturahmi dan intropeksi diri untuk lebih dari sebelumnya. Demikian juga tatanan struktural organisasi, khususnya yang ada di Koramil Plemahan, akan di desain sebaik mungkin, agar lebih jeli dan cermat menggandeng organisasi lain seperti PKK atau Bhayangkari, dengan “timming” yang tepat, tanpa bertabrakan dengan agenda lain.

"Kedepan, kita harus dan wajib mengundang ibu-ibu PKK dan Bhayangkari, agar silaturahmi lebih luas dan semakin dekat. Dengan catatan tidak bersenggolan dengan jadwal lain yang mungkin jauh lepih penting momentumnya,"imbuh Kapten Kav Adi. 

Diakhir kesan dan pesan,Kapten Kav Adi memberikan pencerahan dan bimbingan rohani kepada anggota Persit KCK Koramil Plemahan, menuturkan, kebersamaan memang sangat penting dan wajib dilakukan sebagai insan manusia, tetapi lebih penting lagi mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan Tuhan kepada manusia. Selain itu, Keberadaan manusia tidak lepas dari kekurangan dan kelemahan, karena ketidaksempurnaan tidak lepas dari hakekat dan sifat manusia itu sendiri. (Penrem 082/CPYJ).


Berita Lain :