Pencarian  
adminwebFriday, 09 June 2017 12:40 Berita Satuan

Pangdam V/Brawijaya Terima Audiensi Jawa Pos


Surabaya,    - Berbagai macam kegiatan dalam bulan Puasa yang cukup padat , Pangdam V /Brawijajaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A, melaksanakan Audensi dengan Jawa Pos  di ruang Audensi Pangdam. Jumat, 9 Juni 2017.

Dalam audiensi  itu, Pangdam V/Brw mengucapkan selamat datang kepada rombongan Jawa Post di Kodam V/Brawijaya, mohon maaaf baru sekarang bisa bertemu karena padatnya kegiatan dan Beliau memperkenalkan para pejabat di Kodam V/Brawijaya yang ikut melaksanakan Audensi.

Bapak Arif Santoso ( kepala Liputan Jawa Post ) mengucpkan terima kasih kepada Bapak Pangdam V/Brawijaya yang telah meluangkan waktu untuk melaksankan audensi, begitu pula Bapak Arif Santoso memperkenalkan rombongan dari Jawa Pos yang ikut audensi.

Di dalam bulan puasa ini jawa post melaksanakan Festival Ramadhan secara rutin, ditahun 2017 ini sudah masuki yang ke 8 dengan materi Hadrah dan patrol, di tahun ini di lakukan di 5 Kota di Jawa Timur  yaitu Kabupaten Lamongan, Bangil, Pasuruhan, Bondowoso, Lumajang, Trenggalek dan Grand Final akan dilaksanakan di Surabaya tanggal 17 dan 18 Juni 2017 bertempat di lapagangan Makodam  dengan lomba yang di laksanakan Nasyid memperebutkan piala Jawa Post, Patrol memperebutkan Piala Kapolda, dan Hadrah.

Oleh karena itu dari Rombongan Jawa post mohon ijin untuk  mengggunakan lapangan Makodam pada acara tersebut dan mohon kesediaan kehadiran Bapak Pangdam V/ Brawijaya pada puncak acara untuk mendapingi Bapak Gubernur.

Pada prinsip nya pangdam  V/brawijaya mendukung acara yang akan di laksanakan di Lapangan Makodam dan giat ini mungkin akan bersamaan dengan Bazar yang dilaksanakan oleh Makodam. Beliu menyampaikan Insya Allah akan hadir dan juga menyampaikan akan memberikan hadiah pada festival Hadrah ( memperebutkan Piala Pangdam V/Brawijaya ) mudah – mudahan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dengan warga Jawa Timur sehingga Jatim semakin aman dan kondusif.

Di era sekarang ini dirigentnya adalah Medsos, saya berharap agar Jawa Post menjadi dirigent yang baik agar bisa beradaptasi dan bertransformasi yang baik dengan memberikan  info yang bermanfaat jauh dari berita yang isinya Fitnah atau negatif.

Ketua liputan Jawa Pos  menyampaikan untuk Hadrah memperebutkan Piala Pangdam V/Brawijaya sangat setuju dan terimakasih kami ucapkan untuk menggunakan fasilitas yang ada di Makodam dan kesediaan Bapak Pangdam V/Brawijaya untuk hadir pada puncak acara.(pendam5)


Berita Lain :