Pencarian  
adminwebSunday, 18 June 2017 20:43 Berita Satuan

DANYONIF 511/DY SERAHKAN BINGKISAN SECARA SIMBOLIS DARI PANGDAM V/BRW KEPADA ANGGOTANYA.


Blitar,  -  Setelah Jam Komandan dilaksanakan penyerahan bingkisan lebaran dari Pangdam V/Brw kepada segenap prajurit Kodam V/Brw diberikan secara simbolis oleh Danyonif 511/DY kepada Prajurit Yonif 511/DY, bertempat bawah pohon trembesi Asrama Yonif 511/DY. Karena Prajurit Badak Hitam menerima Jam Komandan di bawah pohon trembesi dan biar menyatu dengan alam sekitar.

Dalam sambutannya, Danyonif 511/DY Letkol Inf Dodik Novianto, S. Sos menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan bingkisan lebaran dari Pangdam V/Brw dapat membantu meringankan beban anggota Prajurit untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M. Hal ini pula merupakan wujud  perhatian  pimpinan kita kepada seluruh  prajurit Kodam V/Brw sehingga kita sebagai bawahan mengapresiasi hal tersebut dengan cara melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semangat, serius dan bersungguh-sungguh serta tidak mengeluh. Semoga bingkisan diharapkan bisa bermanfaat dan ini semua merupakan rasa kasih sayang dari pimpinan. 

Pada kesempatan ini Danyon juga berpesan kepada seluruh angggota, selama melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri yang akan datang saya harapkan jangan berpoya-poya/menghambur hamburkan uang, karena masih banyak kebutuhan yang lebih penting untuk diutamakan dan yang bermanfaat bagi keluarga, terutama bagi yang sudah mempunyai anak menjelang masuk sekolah sehingga membutuhkan biaya yang cukup besar. (DONI)


Berita Lain :