Pencarian  
adminwebThursday, 22 June 2017 01:02 Berita Satuan

Kunjungi Brigif Mekanis-16, Pangdam Tekankan Prajurit Untuk Lebih Bersyukur


Kediri,  - Melalui safari ramadhan, Pangdam V/Brawijaya terus menghimbau seluruh prajuritnya untuk terus memberikan yang terbaik, terlebih bagi satuan maupun masyarakat yang berada di wilayah tugasnya.

Kali ini, safari ramadhan yang dilakukan oleh Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A tertuju ke satuan Brigade Infanteri (Brigif) Mekanis-16/WY yang tertelak di Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Dalam safari itu, dirinya menghimbau seluruh anggota, baik prajurit maupun PNS untuk mensyukuri setiap tugas maupun tanggung jawab yang diembang oleh masing-masing personel.

“Kita syukuri dan nikmati apapun yang telah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita. Sebab, itulah nikmat yang diberikan oleh Tuhan kepada kita,” kata Mayjen Kustanto di lapangan Mako Brigif-16/WY kemarin. Rabu, 22 Juni 2017.

Beberapa kegiatan, kata Pangdam, sudah menanti seluruh prajurit di jajaran Kodam V/Brawijaya. Bahkan, untuk meramaikan kegiatan tersebut, seluruh prajurit dihimbau untuk menampilkan seluruh kemampuan yang dimilikinya di hadapan masyarakat.

“Sebentar lagi kita akan memasuki hari ulang tahun TNI. Maka dari itu, nantinya Komandan Satuan (Dansat) harus menyiapkan seluruh prajuritnya untuk tampil dihadapan masyarakat,” ucapnya.


Sebelum mengakhiri safari ramadhan di lokasi Brigif-16 WY, mantan Pangdam IX/Udayana itu, juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan ratusan anak yatim piatu di lokasi tersebut.


Berita Lain :