Pencarian  
adminwebWednesday, 05 July 2017 10:13 Berita Satuan

Jaga Kondusifitas, Pangdam Brawijaya Kunjungi Kediaman Ulama.


Sidoarjo, - Berbagai upaya dilakukan dalam menjaga keutuhan NKRI, terutama di wilayah Jawa Timur. Hal itu, terlihat dengan adanya kunjungan kerja yang dilakukan oleh Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A di kediaman KH. M, Sholeh Qosim yang terletak di Jalan Raya Ngelom, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Rabu, 05 Juli 2017.

Dengan didampingi oleh beberapa Pejabat teras Makodam V/Brawijaya, Mayjen Kustanto menjelaskan jika kunjungan yang dilakukannya tersebut, merupakan bentuk sinergitas yang harus dijalin dengan baik bersama para tokoh ulama di wilayah Jawa Timur.

"Kebetulan, ini kan momentum hari raya Idul Fitri. Alangkah baiknya jika kita saling memperkokoh tali silahturahmi bersama para ulama maupun tokoh masyarakat disini (Jawa Timur, red)," jelas Pangdam.

Dirinya menambahkan, selain bersilahturahmi, kunjungan yang dilakukannya kali ini, juga bertujuan untuk mengajak para ulama dalam menjaga tegaknya NKRI.

"Kita juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk saling menjaga kondusifitas wilayah Jawa Timur," ungkapnya.

Dalam momentum tersebut, Pangdam V/Brawijaya bersama pejabat lainnya, juga menyempatkan diri untuk saling bertukar cindera mata. Hal itu, merupakan simbol sekaligus komitmen dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah secara bersama-sama.


Berita Lain :