Pencarian  
adminwebMonday, 10 July 2017 11:18 Berita PERSIT

Kursi Ketua Persit Korem 082/CPYJ Beralih


Nganjuk.  -  Jabatan Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810 Korem 081/DSJ resmi berpindah dari Ny. Mulyadi kepada Ny. Edy Sunarko. Hal ini dikarenakan telah berakhirnya masa tugas Mayor Arm Mulyadi sebagai Kasdim 0810/Nganjuk yang digantikan oleh Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos., Sehingga secara otomatis jabatan Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810 Korem 081/DSJ pun berganti.

Di hadapan seluruh Ketua Ranting dan perwakilan anggota serta disaksikan Ny. Sri Rusyono ( Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810 Korem 081/DSJ ), Ny. Mulyadi dan Ny. Edy Sunarko menanda tangani berita acara serah terima jabatan.

Dalam sambutannya, Ny. Mulyadi mengatakan, “saya sangat berterima kasih kepada seluruh Ibu - ibu sekalian atas kerja samanya selama ini dan tidak lupa saya meminta maaf apabila selama kita bersama-sama ada kesalahan yang telah saya perbuat baik sengaja maupun tidak. Banyak pengalaman dan pelajaran baik pahit maupun manis yang saya dapatkan selama menjabat sebagai Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810 Korem 081/DSJ dan itu akan saya jadikan sebagai bahan koreksi buat saya di tempat tugas suami saya yang baru nanti,” tutur Ny. Mulyadi.

Sementara itu dalam sambutannya Ny. Edy Sunarko hanya memperkenalkan diri saja dan mengatakan bahwa Kodim 0810/Nganjuk tidak asing lagi baginya karena pernah dua kali melaksanakan kunjungan ke Kodim 0810/Nganjuk sewaktu masih menjadi pengurus Koorcab Korem 081/DSJ.

Pada kesempatan berikutnya Ny. Sri Rusyono. S, SE ( Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810 Korem 081/DSJ ) dalam sambutannya mengatakan, “ serah terima dan rotasi jabatan dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar. Hal ini sebagai sarana penyegaran bagi suatu organisasi tak terkecuali bagi Persit KCK Cab. XXIII Dim 0810 Rem 081/DSJ. Saya berharap kepada Ibu-ibu, setelah ini tidak ada lagi yang membanding-bandingkan antara pejabat yang baru dengan yang lama. Yang lalu biarlah kita ambil sisi positifnya saja,” tegasnya.

Lebih lanjut Ny. Sri Rusyono. S, SE ( Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810 Korem 081/DSJ ) mengatakan, “saya atas nama pribadi dan Persit KCK Cabang XXIII mengucapkan terima kasih kepada Ny. Mulyadi atas pengabdiannya selama ini dan saya mengucapkan selamat bergabung kepada Ny. Edy Sunarko semoga dengan berbekal pengalaman di satuan yang lama bisa menjadikan Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810 Korem 081/DSJ lebih maju lagi,” harapnya.

Perlu diketahui bersama bahwa sebelumnya pada hari Senin ( 06/02/17 ) bertempat di Makodim 0810/Nganjuk telah dilaksanakan serah terima jabatan Kasdim 0810/Nganjuk dari Mayor Arm Mulyadi kepada Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Log Korem 081/DSJ. (Penrem081).


Berita Lain :