Pencarian  
adminwebThursday, 20 July 2017 12:12 Berita Satuan

Kadispenad Tinjau Pelaksanaan TMMD di Sampang.


Sampang,   - Berjalannya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99, ternyata mendapat perhatian tersendiri dari Mabesad.

Hal itu, dibenarkan oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Alfret Denny D. Teujeuh saat melakukan peninjauan di lokasi yang menjadi sasaran TMMD. Rabu, 19 Juli 2017

Dengan didampingi Kasubdis Listra Dispenad, Kolonel Arh Hamim Tohari, Denny yang merupakan ketua rombongan dari tim Mabesad menjelasakan jika kunjungannya tersebut bertujuan untuk memastikan berjalannya program pembangunan di daerah tertinggal tersebut. "Kami (Mabesad), hanya ingin memastikan berjalannya program ini," kata dia.

Selain itu, kata Denny, dirinya juga mewanti-wanti seluruh Satgas TMMD untuk tidak melakukan kecurangan sedikitpun selama melaksanakan pembangunan di wilayah yang menjadi sasaran TMMD di Kabupaten Sampang saat ini.

"Saya berharap, di kedepannya, desa di Kabupaten Sampang akan menjadi lebih baik dengan adanya program ini," kata Kadispenad yang ditunjuk oleh Mabesad sebagai tim pengawas pelaksanaan TMMD di Jawa Timur. Rabu, 19 Juli 2017 sore.

Sementara itu, Letkol Inf Indrama Bodi menegaskan, ia bersama personelnya tak ingin kecolongan dalam mengawal berjalannya program TMMD di wilayah tugasnya kali ini.

"Saya bersama Satgas TMMD lainnya, akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami dengan sebaik mungkin," tegas Dandim Sampang.

Dirinya menambahkan, pelaksanaan TMMD kali ini, merupakan salah satu momentum yang tepat dalam mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat sesuai visi dan misi Tentara Nasional Indonesia.

"Kami akan terus memberikan yang terbaik kepada rakyat. Itu sudah menjadi instruksi yang sangat jelas bagi kami," bebernya.

Pada kesempatan itu, sebelum mengakhiri kunjungannya di Kabupaten Sampang, Brigjen TNI Denny menyempatkan diri untuk mendekatkan diri kepada warga sekitar dengan cara memberikan sembako kepada beberapa masyarakat kurang mampu di Desa Ombul, Kabupaten Sampang. "Langkah ini merupakan simbol jika TNI sangat peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu," tuturnya. (Dim0828)


Berita Lain :