Pencarian  
adminwebSunday, 30 July 2017 09:45 Berita Satuan

Danramil 0813-05/Dander Dampingi Kunjungan Mensos Ri Di Ponpes Abu Dzarrin

BOJONEGORO, -     Danramil 0813-05/Dander Kapten Inf Jamari bersama Muspika Kecamatan Dander turut mengikuti dialog Menteri Sosial (Mensos) RI Khofifah Indar Parawansa bersama Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Abu Dzarrin (YPAD) dan Pondok Pesantren Dzurriyah KH. Abu Dzarrin, Kendal, Bojonegoro, Minggu (30/7/2017)).

Dalam ceramahnya, Mensos RI Khofifah Indar Parawansa menekankan pentingnya untuk mengetahuhi bahaya narkoba. Menurutnya, hal ini karena jangan sampai terkena bujukan pengedar dengan berbagai upaya agar narkoba tersebut laku. Ia bercerita, ada kejadian seorang Ustazd didatangi oleh orang pengedar dan diberi obat. "Katanya, vitamin ini kuat untuk dzikir dan kegiatan lainnya. Sekali gratis, 2,3, dan 4 baru bilang ini ya harus membeli," ungkap Khofifah.

Menurutnya, sekarang yang berkembang tidak hanya teroris. Tapi narkoba juga merupakan teror, untuk itu diharapkan para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya di rumah. "Sehingga, kita perlu mewaspadai ancaman bahaya narkoba ini," tandasnya menambahkan.

Dalam lawatannya di Bojonegoro ini, selain melakukan peletakan batu pertama Kampus E Madrasah Abu Dzarrin. Menteri Khofifah juga akan meresmikan Masjid Al-Ihsan dan penyerahan Bansos PKH di Desa Ngunut, serta menghadiri Harlah Muslimat NU dan pengukuhan Laskar Anti Narkoba di GOR Dabonsia Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro. (Penrem 082/CPYJ)


Berita Lain :