Pencarian  
adminwebSaturday, 12 April 2014 22:02 Berita Satuan

KASDAM BRW PIMPIN SERTIJAB ASRENDAM DAN ASINTEL KASDAM

 


Surabaya, Kasdam V/Brawijaya Brigadir Jenderal TNI Asma’I memimpin upacara sebagai Inspektur Upacara mewakili Pangdam V/Brawijaya untuk melaksanakan serah terima jabatan Asrendam dan Asintel Kasdam V/Brawijaya di Aula Makodam tadi pagi, Sabtu (12/4).

 


    Pada kesempatan tersebut, Kasdam membacakan amanat Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Ediwan Prabowo, S.IP yang menyatakan bahwa pergantian jabatan adalah hal yang wajar dan biasa terjadi. Pergantian jabatan kali ini adalah serah terima jabatan Asrendam dari Kolonel Inf Mochammad Lutfi Betha kepada Letnan Kolonel  Inf Dadang Arif Abdurrahman, dan Jabatan Asintel dari Kolonel Inf Teguh Muji Angkasa kepada Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto. S.H.
    Pangdam  menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah menyelesaikan tugas dan tanggungjawab jabatan di Kodam V/Brawijaya dalam keadaan baik dan berharap, pengalaman tugas dan kerjasama yang telah diperoleh selama ini, dapat dijadikan sebagai pelajaran dan bekal tugas pada jabatan selanjutnya, serta keberhasilan demi keberhasilan, dan kesuksesan selalu menyertai perjalanan karier. 

 


    Sedangkan untuk pejabat baru disampaikan “Selamat” atas diberikannya kepercayaan oleh pimpinan TNI AD kepada saudara untuk bertugas di Kodam ini. Dengan kehadirannya diminta ke depan ada perubahan yang lebih positif, sehingga pelaksanaan tugas yang diemban oleh Kodam V/Brawijaya akan semakin baik (Pendam V/Brawijaya)


Berita Lain :